Ads Google

5 Kasus Penyelundupan Paling Heboh di Dunia. Salah Satunya Selundupkan Sperma ??

Sudah banyak kasus penyelundupan yang terjadi demi mendapatkan keuntungan materil. Beberapa waktu warga China sempat dihebohkan dengan kabar berita seorang pria China yang menyelundupkan ratusan ponsel iPhone di tubuhnya.




Ada juga yang melakukan penyelundupan sperma berupa cairan yang dilakukan  dari balik jeruji besi di perbatasan Palestina dan Israel.
Selain itu masih banyak kasus penyelundupan yang sempat bikin heboh dunia. Seperti ke lima kasus berikut ini, yang lansir dari Merdeka.com.
1. Dua pria Saudi selundupkan 1.984 keping emas di celana dalam
Dua orang pria berhasil ditangkap di perbatasan Arab Saudi karena ketahuan telah menyelundupkan emas sebanyak 1.984 keping di dalam celana dalam mereka .
Mereka ditangkap saat hendak memasuki perbatasan Arab Saudi dari Uni Emirat Arab. Diketahui jika para penyelundup ini nantinya akan menjual emas selundupan itu di pasar perhiasan dengan harga lumayan murah karena tidak membayar pajak.

2. Pria ini selundupkan ratusan iPhone 7 di badannya
Pria asal China berhasil ditangkap karena ketahuan telah menyelundupkan ponsel Apple di tubuhnya.
Saat diperiksa ada ratusan iPhone 7 yang dililitkan di sekujur tubuhnya mulai dari pinggang hingga ke kaki.

3. Palestina klaim selundupkan sperma tahanan dari penjara Israel
Seorang dokter kandungan dari Kota Nablus, Tepi Barat, Salem Abu Khaizaran, berhasil menyelundupkan sperma para tahanan Palestina yang dipenjara di Israel. Sperma-sperma itu digunakan untuk membuahi istri para tahanan di Palestina.
Usahanya pun berhasil, sekitar 20 orang istri dari tahanan di penjara di Israel berhasil hamil dan bahkan sudah ada yang melahirkan.

4. Pria Saudi coba selundupkan 14 botol miras di celana dalamnya
Pria asal Arab Saudi berhasil ketahuan telah menyelundupkan 14 botol minuman keras ke negaranya setelah pulang dari Bahrain.
14 botol minuman itu ditemukan di plester ke pakaian dalam di balik baju panjang gamisnya. Namun, ia berhasil ketahuan karena gerak-geriknya yang mencurigakan.

5. Pangeran Saudi selundupkan narkoba 2 ton di pesawat pribadi
Pangeran Abdul al-Muhsin bin Walid bin Abdul al-Aziz Al Saud ditangkap bersama empat warga negara Saudi lainnya setelah terbukti berupaya menyelundupkan 2 ton narkoba. Barang haram itu dikemas dalam 40 koper memanfaatkan jalur hijau pengguna pesawat pribadi.
Diduga kuat, Pangeran Muhsin memperoleh barang haram itu dari beberapa kota di Libanon dan perbatasan Suriah. Narkoba tersebut akan dipasok ke kota-kota besar Timur Tengah.
Nah, itulah dia ke lima kasus penyelundupkan yang sempat menghebohkan dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kasus Penyelundupan Paling Heboh di Dunia. Salah Satunya Selundupkan Sperma ??"

Post a Comment